Latvia Jadi Sasaran Kemarahan Belanda

Latvia Jadi Sasaran Kemarahan Belanda – Latvia jadi target amarah Belanda, yang membantai negara Baltik itu dengan score 0-2 pada pertandingan Minggu dini hari 28 Maret 2021. Latvia jadi seperti pemuasan sesudah Oranje mengawali kwalifikasi Piala Dunia dengan kekalahan mengagetkan 4-2 pada tangan Turki.

2 gol dari Steven Berghuis, pemainĀ Bandar Slot Terpercaya Feyenoord, di menit 32 dan Luuk de Jong, pemain tengah Sevilla, di menit 69 jadi pembanding dari laga yang dilaksanakan di Stadion Johan Cruyff di Amsterdam Belanda, Minggu (28/3).

Belajar pada kekalahan 4-2 di Turki, pasukan Frank de Boer tidak memberikan peluang Latvia untuk meningkatkan permainan, mendesak mati-matian team tamu dan memaksakan mereka untuk menelan bukti jika tidak satu juga gempuran on sasaran sukses dicatat sepanjang set pertama.

Baca Juga: Daftar Slot Online Bonus New Member 50%

Supremasi bola dari De Oranje sangat terasa kelewatan, capai 75 % sepanjang 90 menit, dengan Latvia pada akhirnya mencatat satu gempuran on sasaran pada paruh ke-2 permainan tetapi juga tidak berbuntut gol. Jumlah gempuran masif dari beberapa anak Frank de Boer kelihatan dari jumlahnya tendangan sudut yang capai 16 kali sejauh permainan. Tahu berapakah sepak pojok untuk Latvia? Kosong.

Sesungguhnya Agen Slot Terlengkap Belanda punyai kesempatan untuk menang lebih dari 2 gol. Minimal ada 2x gempuran oranje menghajar garis gawang team tamu, kecuali kesempatan emas yang lain sepanjang 90 menit. Sangat sayang cuman ada 2 gol!

Perolehan tiga point ini sukses bawa Oranje untuk menempati urutan ke-3 klassemen dengan 3 point, sementara menggusur Norwegia dan Latvia ke rangking ke-4 dan ke-5 Group G set kwalifikasi Piala Dunia ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *